Selasa, 22 Januari 2013

Aplikasi dan Game yang paling keren di n70

hai hai mas bro..disini aku masi baru alias amateur :D tapi aku mau ngasi info buat temen temen yang punya hape symbian dan aplikasinya yang mungkin temen temen pada butuh buat ngelengkapin + buat hape jadi canggih :D

yaudah..biar sobat ga bosen dan mungkin lagi buru2 karena hape sobat lagi bermasalah,ni aku kasi tipsnya plus aplikasinya yg mungkin bisa membantu sobat :)






Aplikasi dan Game Game n70 Favorit Ane,,Keren !! :D

 -Font
Sobat tinggal klik linknya di bawah :) cocok buat hape N70
- font android:
sori tentang ucapannya,,biasa laah anak muda hehe.tinggal comot : android font










-Aplikasi Pendukung (phyton + flashplayer)
Tinggal klik aja sob
phyton Ijaq Marley  & Flash Ijaq Marley



-N SMS
Aplikasi ini sangat bermanfaat,karena bisa mengatur saat sms kita akan terkirim,membuat pesan palsu yang pengirimnya dari orang lain,termasuk buat ganggu temen dg kirim ratusan sms hanya dengan sekali pencet :D ,tapi jangan dipake terlalu sering,kasian yang di ganggu sori ane blum punya screenshotnya hehe.yaudah di klik aja
N-SMS Ijaq Marley
N-SMS Patch Ijaq Marley

-Kamus
kamus bahasa inggris indonesia-indonesia inggris ini jg blum ane screenshot hehe,lagi males,buat kode aktivasinya,tulis aja tuh nomer rekening yg ada waktu pertama buka kamusnya.Yaudah di klik aja sob Kamus Lengkap

-Game
Buat para GAMERS,nih ada game yang lumayan bagus Buat hape N70 sekalian ngoleksi

1.RealFootball2009
Game ini lumayan bagusnya,kalo aku ngeliatnya kaya PS2 walaupun layarnya kecil,lumayanlah buat nyenengin diri kalo lagi galau,dan aku dapetin ini di blog tmpt aku sering dounlod(Fanevhie) :D




 Nah,begitulah kira kira rupanya,gimana?bagus ga?



kita juga bisa milih kostumnya bro dan atur pemain dan formasi layaknya ps,pokoknya mantep dah biar ga ribet,comot aja realfootbol2009














2.Lock n Load 2
Nah,kalo game yang satu ini adlah game perang yang seru,tampilannya kayak di ps2 dan suaranya support dan serunya lagi, bisa buat multi player.filenya ada dua sob,harus nginstal dua duanya.langsung aja nih sob di cobain
LnL2(+ LnL max)
LnL max




-TTPod
TTpod ini adalah aplikasi musik player yang keren buat n70 dan symbian v2 lainnya,kita bisa langsung nyanyi karena ada liriknya...kayak karaoke-an gitu,dan masih banyak yg lain,sori ane blum punya screenshotnya.tinggal klik
TTPod 3.71
yang pengen buat liriknya bisa kok(perlu phyton)...tinggal klik
TTPod Lyric Maker





kalo ada yang ga jelas ato salah plis komen ya


Selamat mencoba  BY IJAQ ROZALI MARLEY

1 komentar:

  1. thx udh share app dan gamenya keren2 gan...

    http://about-symbian-os.blogspot.com/2013/06/aplikasi-nokia-n70.html

    BalasHapus